HANGATMU

HANGATMU
 
Rintik hujan membasahi tanah, turun riang dengan manjanya. Awan masih bertahtakan hitam pekat dan pepohonan menunjukkan sinyal kesegaran alami lalu menimbulkan udara-udara segar. Sepanjang perjalanan yang dilalui diselimuti oleh air hujan dan tak ada satu pun yang menunjukkan tanda-tanda kering. 
“cuaca tak bersahabat.” Begitulah celoteh orang-orang.
“Maafin aku ya sayang. Kita musti kena hujan” ucap seorang pria untuk kekasihnya. Jelas sekali saat itu mereka sedang basah kuyup, ditemani oleh sepeda motor yang akan membawa mereka ketempat yang akan mereka tuju. 
“gapapa sayang..” balas gadis berkulit putih itu. Bibirnya menggigil kedinginan. Sebenarnya ia merasa tak sanggup, tapi ia tau ia harus sanggup. Tak ingin ia melukai pria yang dicintainya. Ia harus menjadi wanita kuat agar dapat terus bersama pria yang begitu didambakannya itu. Ia harus merasa tegar dan tak boleh mengeluh.
Dipeluknya kekasihnya dengan begitu erat sambil menahan kedinginan. Pipinya benar-benar merah akibat suhu yang begitu dingin saat hujan dan berkendara. Apalagi tujuan mereka berwisata di daerah dataran tinggi.
“Aku mencintaimu Maura..” ungkap pria itu. Ia sama sekali tak tega harus membiarkan kekasihnya seperti ini. Sekuat apapun Maura menyembunyikan rasa dingin itu, ia tau Maura begitu kedinginan. Tangannya pun terasa mulai kebas. Ia sendiri pun merasa kedinginan. Ada penyesalan dihatinya mengapa sampai saat ini ia belum juga berusaha untuk membahagiakan kekasihnya, terlebih disaat seperti ini. Memiliki mobil pasti akan lebih baik baginya dan kekasihnya. Ia mulai memikirkan hal itu ada semangat yang begitu menggelora dihatinya, semangat yang membuat hatinya lebih hangat dan jauh dari sedingin saat ini. Ia yakin ia pasti bisa. Ingin dipeluknya kekasihnya saat ini dan memberikan segala yang ia punya asalnya maura merasa hangat saat ini juga.
Maura tetap memeluk kekasihnya dengan begitu erat. Bibirnya tersenyum tulus. Ia tau hari ini adalah hari yang tidak akan pernah terlupakan didalam hidupnya. Ia begitu mencintai Andef. Hingga kapanpun dia akan terus mencintai pria itu.
“Aku juga mencintaimu, sayang.” balas Maura lalu mencium punggung kekasihnya dengan gemas.
 
Hujan reda dan mereka masih saja diperjalanan. Matahari mulai menampakkan kembali sinar keemasannya. Maura terlihat begitu kegirangan.
“Benar kan yang aku bilang! Kita tidak usah berhenti nanti juga hujan berhenti dan kita akan kering sendiri!” katanya sambil tersenyum bangga
“iya tapi nanti kamu masuk angin sayang.” Andef begitu khawatir dengan kekasihnya. Dipengangnya tangan Maura dengan tangan kirinya dan meletakkan di pinggangnya. Tak menunggu waktu lama Maura langsung mendekapnya lagi. Dan merasa nyaman senyaman mungkin. Pada saat ini hanya itulah yang dapat mereka lakukan.
 
Satu jam kemudian akhirnya mereka sampai di tempat yang mereka tuju. Tempat orang-orang berselfie ria dengan pacarnya diatas ketinggian dan tempat-tempat yang diubah menjadi unik yang dibawahnya terhampar laut yang begitu indahnya dengan warna biru dan hijau pegunungan yang menyegarkan mata.
Maura begitu senang. Setelah parkir mereka langsung berjalan dan berpegangan tangan sambil tak hentinya memandang lukisan Tuhan yang Maha Indah. Maura memeluk kekasihnya. Mereka merasakan begitu hangat, meski terasa lembab oleh baju mereka. Mereka kemudian duduk di bawah pohon dengan kursi panjang yang terbuat dari kayu. 
download
Andef mengeluarkan sesuatu dari dalam plastik yang ada diransel Maura yang basah dan alangkah kagetnya Maura mendapatkan sepasang sweeter couple yang keren.
“maaf sayang aku lupa.. Sebenarnya aku udah beliin kamu itu. Dan tadi aku masukin diam-diam di tas kamu.” ungkap pria berkulit kuning langsat itu. Maura langsung memeluknya. Andef melepas pelukan kemudian mendekap maura dengan hangat lalu mencium kening gadis cantik itu.
“aku mencintaimu, maura”
“aku juga sayangku” 
 
Lama mereka berpelukan kemudian bergegas ke kamar mandi dan berganti baju dengan sweeter couple mereka. Setelah itu mereka berjalan-jalan dan sesekali berfoto dan berselfie berdua. Mengambil foto-foto romantis dan tertawa melihatnya.
Maura terlihat begitu senang. Andef meraihnya lagi dalam pelukannya. Betapa ia sangat mencintai gadis itu dan tak pernah berpikir untuk kehilangan kekasihnya itu, ia pasti akan benar-benar hancur kalau itu terjadi. Hubungan mereka berjalan empat tahun. Tapi tak ada sedikitpun rasa bosan diantara mereka. Andef mengecup keningnya. Ia merasa bersyukur karena ia membeli sweeter ini. Ia membeli di salah satu Fanpage di Facebook yaitu Baju Couple Murah & Cantik. Bahannya nayaman dan begitu bagus dan hangat. Setindaknya Maura tak merasa sedingin tadi meski masih dingin karena angin bertiup kencang.
“Andef..”
“ya sayang?” Andef mengecup keningnya lagi
“jangan pernah tinggalkan aku” Mata Maura berkaca-kaca. Andef tak sanggup melihatnya ia meneteskan air mata haru.
“tidak sayangku.. Aku tidak akan meninggalkanmu. Aku dengan seluruh cintaku untukmu Maura” didekapnya gadis itu dan jantungnya berdebar kencang. Dibelainya rambut gadis itu dengan penuh kasih sayang. Ia tak pernah berfikir untuk meninggalkan gadis itu. Betapapun rewelnya Maura ia sama sekali tak berniat meninggalkan kekasihnya itu. Maura begitu mencintainya dan dia pun sama.
 
Tak lama kemudian mereka telah berada di atas rumah pohon. Duduk dan menikmati permandangan yang begitu indah. Andef memegang erat tangan kekasihnya seakan tek memberi sedikitpun luang agar gadis itu pergi meninggalkannya.
“Tak pernah kusapa bunga mawar
Tak juga kupetik bungan melati
Namun hatiku tetap terpaut padamu
Wahai bidadari pujaan hati” kata Andef bak pujangga yang langsung menggetarkan hati Maura. Ia begitu terharu dan sejurus kemudian dikecupkan bibir kekasihnya itu.
“aku mencintaimu Andef. Hingga kapanpun aku akan terus mencintaimu” air matanya tercurah bahagia. Ditatapnya pria itu penuh kasih. Lalu mengalungkan lengannya dan mencium kening Andef dengan mesra.
Andef memeluknya. Merasa kehangatan yang membuat jantung mereka berdebar dengan cinta yang memabukkan mereka sambil menatap lukisan Tuhan yang maha agung.
Hati mereka begitu terpaut satu sama lain. Ingin saling membahagiakan. Keduanya tak pernah merasakan cinta seperti ini sebelum mereka bersama. Lalu sama-sama mereka saling memeluk dan kemudian saling bercanda dan tertawa bersama. Membiarkan hari berlalu bersama dengan kebersamaan mereka yang  bahagia.
BajuCouple Coupleshirts

Instagram.com/bajucouplecom. Menerima Cerita Cintamu (Boleh cerita nyata/fiksi/khayalan). Terbuka Peluang menjadi Reseller. WA 0838-7171-2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *