Cerita Baju Coupleku

Cinta?

Romantis ?  

Bahagia ?

Kamu ?

Cinta adalah kamu , kamu yang selalu memberi kejutan selalu bisa membuat semua momen itu indah dan selalu penuh bahagia. Bersamamu aku mengenal sebuah ketulusan dan kesederhanaan. Bisa mengatasi cibiran dari orang lain dan bisa melewati seribu malam yang hambar. Aku ingin berterimakasih, terimakasih atas candi Boko terimakasih balon biru terimakasih sever quen terimakasih bakso idola terimakasih gopro terimakasij Jogja terimakasih telah memilih aku menerima baju putih yang sama dengan milikmu dan  terakhir terimakasih momen indah yang telah kamu siapkan buat aku meskipun sederhanan ini pertama yang aku terima dalam hidupku.

Disaat hujan itu turun kamu memberikan sebuah bingkisan kecil yang dengan kertas kado yang warna biru dan kamu ucapkan maaf ya aku baru bisa ngasih ini dan maaf hanya warna putih dan tanpa design tapi aku harap kamu ngerti maksudku “ucapnya begitu” Baju putih ini menjadi janji kamu, janji yang pernah kamu sampaikan bahwa suatu saat nanti dari sebuah kaos putih polos akan berubah baju putih panjang dengan tambahan manik mutiara pink dan bunga kecil di bagian leher dengan tambahan riasan muka tatanan rambut dan baju polos putih yang akan berganti menjadi jas putih celana putih (tapi tetep pakek sneakers putih hehehe). Dan setiap aku ingat akan kata-katamu itu selalu ku ucapkan aamiin yarabb.

Sudah 2 tahun ini kamu yang masih tetap mau nemenin aku buat menikmati sunset di bukit paralayang kamu yang masih mau nemenin aku buat makan mau buat ndengerin cerita yang panjang x lebar dari aku yang masih seneng ngeliat senyumku yang selalu mau buat debat dan selalu mau nanganin sifat anak kecil ini.  Aku berharap hubungan pacaran ini tidak hanya berlangsung lama lalu putus tapi aku ingin janji atas baju putih itu jadi ending kita. Jadilah orang yang menanyakan ke ayah buat marry your daughter dan kamu juga yang menyanyikannya. Baju putih yang sama-sama kita miliki ini harus kita jadikan cerita buat history.

 

by : Fitri Kristiani

BajuCouple Coupleshirts

Instagram.com/bajucouplecom. Menerima Cerita Cintamu (Boleh cerita nyata/fiksi/khayalan). Terbuka Peluang menjadi Reseller. WA 0838-7171-2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *