Wow! Jadi Reseller Bajucouple.com Bisa Dapat Untung Jutaan Rupiah Per Bulan

15658659_1275662989175877_1471126924_o

Mau uang tambahan setiap hari tanpa harus kerja cape ? Cuman bajucouple.com yang bisa kasih solusinya dengan kamu jadi reseller bajucouple.com kamu bisa mendapatkan keuntungan hingga jutaan rupiah tiap bulannya cukup dengan modal 199rb dan rasakan keuntungannya ..

Dengan bergabung bersama aybela.com kamu akan banyak mendapatkan keuntungan lohh diantara lain :

* Kamu akan mendapatkan potongan disc hingga 10%
* Mendapatkan training online via whatsapp
* Mendapatkan katalog fisik barang import
* Mendapatkan katalog online produk bajucouple.com (via google drive)
* Langsung dapat update produk terlebih dahulu sebelum masuk website
* Dan masih banyak keuntungan lainnya yang akan kamu dapatkan

Ayo gabung langsung sekarang jangan sampai sia-siakan kesempatanmu mendapatkan keuntungan hingga jutaan rupiah

Info lebih lanjut hub kami di :
* SMS/WA/LINE 0852 8820 2838
* BBM : D48CDB65
* Instagram : BAJUCOUPLECOM

5 Tips Membangun Hubungan Cinta yang Kuat dan Sukses

098572600_1475470084-couple2

Memiliki hubungan cinta yang bahagia dan sukses membutuhkan perjuangan. Anda harus memiliki landasan yang kokoh demi mempertahankan hubunngan cinta Anda.

Jika Anda menggunakan landasan-landasan kokoh berikut dalam hubungan cinta Anda, Anda akan memiliki hubungan yang kuat, bahagia dan sukses seperti dikutip dari situs Lifehack, Rabu (14/12/2016).

1. Tertawa bersama-sama

Tertawa adalah hal yang sangat kuat. Apakah Anda tahu bahwa tertawa bahkan digunakan sebagai bentuk terapi?

Ketika Anda tertawa dengan pasangan Anda, itu menunjukkan bahwa Anda menikmati setiap hubungan, dan merasa positif terhadap satu sama lain.

Tertawa adalah pilihan, dan itu melibatkan perasaan yang gembira dan tidak negatif.

Pasangan yang tidak pernah bahagia ketika menghabiskan waktu bersama-sama, lama kelamaan akan frustrasi. Memilih untuk tertawa bersmama pasangan Anda setidaknya sekali sehari. adalah satu satu terapi nyata dalam sebuah hubungan cinta.

2. Berkomunikasi dalam bahasa cinta

Apakah Anda tahu bahwa kita semua memiliki bahasa cinta yang berbeda? Bahasa cinta adalah cara yang berbeda yang kita semua berkomunikasi dan memahami cinta.

“Kita harus bersedia untuk belajar bahasa cinta pasangan Anda, jika Anda ingin menjadi komunikator yang efektif bagi cinta” – Dr Gary Chapman

3. Memahami cinta sebagai suatu tindakan

Cinta adalah sebuah aksi. Cinta harus bisa memahami bagaimana pasangan Anda merasa dicintai, dan kemudian mewujudkannya. Orang sering berpikir bahwa cinta adalah perasaan, dan bahwa setelah perasaan menghilang ada sedikit harapan bagi hubungan mereka. Nah itu sama sekali tidak benar!

Ketika Anda memilih untuk mencintai pasangan Anda (bahkan jika mereka tidak melakukan apa pun untuk layak mendapatkannya), Anda menunjukkan sebuah cinta sejati. Cinta, yang tanpa syarat dan yang tidak bergantung.

Perlakukan cinta sebagai tindakan dan pilihan. Anda akan memiliki hubungan yang sangat bahagia dan memuaskan karena itu.

4. Jangan melewati batas

Ini adalah salah satu hal yang paling penting untuk diingat dalam mewujudkan hubungan cinta yang bahagia dan sukses. Ada hal-hal tertentu yang kita tidak pernah ingin katakan atau lakukan pada pasangan kita. Seperti berteriak pada pasangan Anda, mengatakan kebencian, menggunakan manipulasi untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, pada pasangan Anda, tidak pernah meminta maaf, hingga bertindak agresif terhadap pasangan Anda.

Semua hal itu akan merusak hubungan cinta Anda. Teorinya adalah, sekali Anda bertindak negatif pada pasangan Anda akan menjadi lebih mudah untuk melakukannya lagi dan lagi..

Jika Anda ingin hubungan cinta yang bahagia dan sukses, berusahalan untuk tidak menyakiti satu sama lain.

5. Sering minta maaf

Anda dapat membuat kesalahan. Anda dapat mengatakan dan melakukan hal-hal yang merusak hubungan cinta Anda. Anda hanya manusia.

Hubungan yang sukses bergantung pada kita mengakui ketika kita salah dan kemudian bergerak melewatinya. Meminta maaf membuat proses pindah 1000 kali lebih cepat dan lebih mudah.

Untuk memiliki hubungan cinta yang sukses, segeralah meminta maaf saat Anda melakukan kesalahan.

Cerpen Terbaru – Dilamar Orang Tak Dikenal

8

Hari Minggu adalah momen terbaik buat bangun siang. Nggak punya pacar dan nggak punya kerjaan, jadi lebih baik gunakan waktu buat memanjakan diri alias tidur sepuasnya. Begitu yang selalu ada di pikiran Seira. Namun, ada yang beda di hari Minggu kali ini.

“Seira…Seira…bangun!” teriak sang Mama sambil mengetuk pintu kamar Seira.

Setelah lebih dari lima kali, Seira akhirnya mendengar Mama. Dia masih belum bergerak. Beberapa saat kemudian setelah mendengar ketukan pintu yang lebih keras barulah Seira menjawab.

“Iya Ma.”

“Cepet bangun, cepet buka pintu. Ada yang darurat ini,” ungkap Mama.

Dengan rambut yang masih berantakan, Seira membuka pintu. Sang Mama langsung menarik tangan

Seira ke dalam kamar.

“Kamu kok nggak bilang ada yang mau datang melamar. Mama kan nggak ada persiapan. Kamu juga malah belum bangun. Kamu gimana sih?”desak Mama.

“Mama ini bercanda apaan sih. April Mop apa ya?”

“Kok bercanda. Mama serius. Itu lihat siapa yang di depan. Ada Radit dan orangtuannya. Katanya mau melamar. Kamu kok nggak cerita sih udah punya pacar. Setahu Mama kan kamu jomblo akut.”

“Gue mimpi nih kayaknya,” kata Seira sambil memukul pipinya.

“Kok mimpi. Ini beneran. Udah cepet sana mandi. Itu kamu udah ditunggu.”

“Serius Ma? Radit itu siapa? Sumpah aku nggak kenal.”

“Ya mana Mama tahu. Udah cepet mandi terus temui mereka. Nggak pakai lama. 5 menit selesai,”

perintah sang Mama sambil berjalan keluar kamar Seira.

Karena penasaran, Seira akhirnya cuma cuci muka dan ganti baju. Dia datang ke ruang tamu. Ada sosok pria dengan wajah pas-pasan yang udah nggak asing lagi baginya.

“Lhoh Pak Dharma? Kok bisa?” kata Seira dengan nada dan wajah terkejut.

“Lhoh…yang bener namanya Dharma apa Radit ini?”tanya Papa dengan polos.

“Saya biasa dipanggil Dharma saat di kantor. Sedangkan di rumah dan di luar kantor, biasanya saya dipanggil Radit, Om!” jawab si cowok.

Radit memang nggak asing bagi Seira. Mereka sering bertemu di kantin kantor. Hanya saja tidak pernah saling bicar. Mereka hanya saling tahu dan sekadar tersenyum saat bertatap muka. Mereka bekerja di kantor yang sama tapi beda lantai dan beda devisi.

“Begini Nak Seira. Maksud kedatangan kami adalah untuk meminang Nak Seira untuk Radit,” kata Papa Radit.

Seira masih shock dan tidak bisa berkata-kata.

“Kami sangat berharap, nak Seira mau memberi kesempatan kepada anak kami,” lanjut sang Papa.

“Anu Om…ehh maksudnya… Mmm…saya dan Radit juga belum saling kenal. Saya ini tersanjung sekaligus kaget. Jadi, saya bingung mau menjawab apa,” kata Seira.

“Kalau kamu bingung, jawab nanti saja. Aku mau menunggu kok,” kata Radit.

“Aduh…gimana ya? Iya, setidaknya kita saling mengenal dulu lah,” ungkap Seira dengan wajah yang masih kaget.

Lalu, kedua pihak keluarga sepakat untuk membiarkan dua anak muda ini PDKT dulu.
Sejak hari itu, Seira pergi dan pulang kantor bersama Radit. Keduanya juga sering makan siang bersama. Radit mengaku sudah lama tertarik pada Seira, sejak Seira masuk sebagai karyawan baru. Radit terus mencari tahu dan memeperhatikan Seira hingga akhirnya mantap untuk meminangnya tanpa harusPDKT dulu.

Radit merasa tidak PD jika mau mendekati Seira di kantor. Dia lebih suka langsung meminta pada orangtua Seira.

Satu bulan sudah keduanya saling mengenal. Seira merasanya nyaman dan nyambung dengan Radit.

“Se… Hari Minggu besok aku ada undangan nikahan temen kuliah. Kalau kamu mau menerima pinanganku, datang ke taman dekat rumahmu dengan baju ini. Kalau kamu tidak datang itu artinya kamu menolaknya," kata Radit pada Seira di hari Jumat saat dia mengantar Seira pulang.

Seira hanya diam.

“Makasih tumpangannya,” kata Seira sambil masuk ke dalam rumah.

Baju yang diberikan Radit adalah Kutu baru dress batik couple. Radit sudah memesannya di bajucouple.com dua minggu lalu sejak ada undangan yang datang di mejanya.

Baju pasangan itu akan jadi saksi kisah cintanya. Apakah akan happy ending atau sad ending. Dia hanya pasrah.

Hari yang ditunggu tiba. Radit sudah siap dengan kemeja warna hijau yang pasangannya dibawa Seira.

Seharusnya Seira datang pukul 09.00 pagi. Waktu itu sudah pukul 09.15. Seira tak kunjung datang. Radit

sudah mulai was-was. Setelah menunggu satu jam, tepatnya pada pukul 10.00, Seira datang. Dia menghampiri Radit yang duduk lemas di bangku taman.

“Maaf ya calon suami, aku telat. Tadi ribet ngurus rambut nih,” kata Seira.

Radit masih terdiam. Dia kehabisan kata-kata.

“Kamu beneran datang? Ini aku nggak mimpi kan ya? Tadi kamu bilang apa? Calon apa?” ungkap Radit

penuh antusias.

“Cuma cewek bego yang menyia-nyiakan calon suami seperti kamu.”

“Akhirnya aku diterima. Hore..!” teriak Radit.

“Jadi kondangan nggak nih?”

“Ohh iya… Sampai lupa. Ayo..!” jawab Radit dengan semangat dan untuk pertama kalinya dia

menggandeng tangan Seira.

Cerpen Terbaru – Jomblo Rasa Rujak

rujak-manis-copy

Nama gue Nani Febriani, biasa dipanggil Mblo. Maklum aja, gue yang saat ini udah jadi mahasiswi tingkat lanjut alias nggak kelar-kelar skripsi udah jadi jomblo salama kurang lebih 22 tahun. So, jangan tanya kapan terakhir gue pacaran atau putus karena apa. Soalnya, selama hidup di dunia ini selama 22 tahun lebih, gue belum pernah ngerasain yang namanya pacaran. Wajarnya setiap kali bertemu sama temen lama atau keluarga yang udah lama nggak kumpul, hal pertama yang ditanyain adalah kabar.

“Hai Nani! Apa kabar?”

Itu sih pertanyaan zaman gue masih SMP. Pertanyaan itu nggak pernah dan nggak akan pernah mucul

saat gue udah mulai kuliah. Setiap kali bertemu di mana saja dan kapan saja, gue udah hafal dengan

pertanyaan pertama yang muncul.

“Masih jomblo, Mblo?”

Tanpa memberi jeda untuk gue menjawab dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, temen atau keluarga gue pasti udah langsung nyerocos. Ada yang ngejek gue bakal jadi perawan tua, ada yang berencana menjdohkan gue dengan duda anak dua, ada yang ngira gue lesbi. Untungnya belum ada yang nyuruh gue pakai susuk atau semacamnya.

“Mblo, bentar lagi udah bulan Februari nih,” ujar Putri saat kami makan di kantin kampus.

“Ya terus?” jawab gue sambil menikmati bakso terlezat di dunia.

“Ihh…Lu bego apa pura-pura bego sih? Februari means bulan kasih sayang dan hari ulang tahun lu,”

ungkap Putri kesal.

“Then?”

“Ya lu nggak pengin cara pacar gitu biar pas ualng tahun dan di hari Valentine ada yang ngasih kado. Ada

yang ngasih surprise.”

“Gue bisa beli sendiri.”

“Ya kalau dikasih orang yang istimewa kan jadinya lebih special juga Mblo.”

“Dikasih kado pacar saat ultah atau Valentine itu udah biasa. Mainstream banget deh,” jawab gue

dengan penuh percaya diri.

“Hiihhh… serah lu deh.”

Entah kenapa setelah pembicaraan di kantin siang itu, gue jadi memikirkan omongan si Putri. Rasa- rasanya gue emang butuh buat beli kado sendiri. Itu bisa jadi bukti bahwa gue ini adalah jomblo yang bahagia dan mandiri.

“Beli kado apa ya buat gue sendiri?” tanya gue dalam hati.

Keesokan harinya, gue ketemu lagi sama si Putri dan sialnya dia lagi gandengan sama pacar kesayangannya. Mereka lagi sarapan di cafe dekat kos. Daripada dianggap jomblo yang iri dan tidak kuat melihat orang pacaran, gue memutskan buat mendatangi mereka.

“Cie…pakai baju couple. Kenapa? Takut pacar lu ketuker Put?” ejek gue sambil tertawa.

“Di balik kata cie tersimpan rasa pengin yang dalam,” jawab Putri singkat.

“Sialan lu.”

“Udah, sini sarapan bareng. Pasti nggak ada yang ngingetin lu buat sarapan kan Mblo?” ajak Danar, pacar Putri.

Gue cuma senyum sinis. Udah hafal banget dengan ejekan mereka berdua setiap kali ketemu gue di tempat makan. Daripada harga diri gue sebagai jomblo yang hampir 23 tahun makin terinjak, gue memutuskan untuk pesan makananan.

“Eh Mblo, gimana baju couple gue sama Danar? Bagus kan? Ini harganya murah tapi kualitasnya bagus.

Sweater gue LVNUO Maroon itu juga beli di tempat yang sama kayak ini. Kalau dipake enggak kelihatan

murahan dan nyaman banget bahannya,” jelas si Putri.

“Elu dapet endorse? Sampai segitunya.”

“Enggaklah. Gue ini beneran. Enak banget,” jawab Putri.

“Emang beli dimana?”tanya gue.

“Di Bajucouple.com.”

“Ohh…online shop?”

“Yup… gue waktu itu isengan sekali beli. Ehh malah ketagihan.”

“Wah, kayaknya gue tahu nih kado yang cocok buat diri gue sendiri di ultah nanti,” ungkap gue dalam hati.

Sore hari setelah penghinaan itu, gue memutuskan buat buka smartphone gue yang udah hampir jadi sarang laba-laba karena nggak pernah dipake buat chatting atau stalking.
Gue menulis bajucouple.com di browser gue. Barang-barangnya emang bikin gue pengen khilaf buat ngabisisn uang jajan sebulan. Setelah scroll dan lihat-lihat akhirnya gue memilih satu yang gue rasa cocok bangetsama yang gue mau.

Beberapa hari setelah pesan, barang udah sampai. Gue memutuskan buat enggak ngebuka dulu. Gue mau nunggu sampai hari itu tiba.

Yup, tepat pukul 00.01 tanggal 14 Februari 2016, gue meniup lilin di atas kue yang gue beli sendiri dan membuka kado yang gue beli sendiri. Kado itu berupa Sweater Couple dengan tulisan Good Luck. Warna hitam putih.

Ada alasan di balik pemilihan kado yang gue beli di Bajucouple.com. Alasannya sederhana. Gue pilih sweater couple karena berharap akan segera dapat pacar. Good luck adalah penyemangat buat gue sendiri di usia yang baru.
Kedengaran memang gila tapi namanya juga doa dan harapan tentu boleh-boleh aja. Kalau pada akhirnya gue akan tetap jomblo sampai usia ke-24 nanti, gue nggak papa. Gue bahagia menikmati masa

menjadi jomblo. Rasanya kayak rujak. Ada asem, pedes, manis, asin, pahit dan segar.

Dapatkan Sekarang Lagu,Film,dan Puisi Tentang Percintaan Disini!

147729121984891_300x430

Jadwal film yang akan tayang 2017

Film Promise                      05 Januari 2017
Film Security Ugal-Ugalan    19 Januari 2017
Film Mantan                       06 April 2017
Film Kartini                         21 April 2017
Film Ayat-Ayat Cinta 2         08 Agustus 2017
Film Chrisye                       14 September 2017

Ikutan kompetisi baju couple bisa bawa pulang IPHONE 5 lohh…

15310579_1250195968389246_469210148_n

Lomba couple kembali hadir dengan hadiah utama IPHONE 5 , Wow kapan lagi dapet iphone 5 GRATIS. Ayo langsung ikutan sekarang juga dengan syarat :

1. Belanja produk couple bajucouple.com untuk mendapatkan nomor peserta
2. Foto semenarik mungkin dengan pasanganmu sertakan juga nomor peserta yang sudah di berikan
3. Upload di Instagram/ facebook pribadimu dengan hashtag #bajucouple #jaketcouple #kaoscouple #ayobelanjabaju
4. TAG 5 temanmu untuk mengikuti dan menilai foto couplemu

Semakin banyak kamu berbelanja dan selfie dengan pasanganmu semakin besar kesempatanmu mendapatkan IPHONE 5 dari bajucouple.com