AKU CINTA DIA!!!

AKU CINTA DIA!!!

Terlihat gedung yang begitu megah, terlihat seperti sekolah yang begitu elite dan mahal. Setiap murid yang masuk di sekolah ini bisa di pastikan anak orang kaya semua. Seragam yang begitu keren sangat di banggakan oleh semua murid disini. Bagaimana tidak, murid disini mengenakan seragam sendiri. Muridnya mengenakan kemeja atasan berwarna navy kotak-kotak di lapisi dengan blazer biru polos yang membedakan hanyalah siswinya mengenakan rok pendek biru polos sedangkan siswanya mengenakan celana panjang biru polos di tambah lagi dengan accessories dasi yang membuat mereka menjadi lebih elegan.

Terdengar sorak-sorai beberapa murid di sekolah ini. Rupanya sedang ada pertandingan basket. Semua murid sibuk menyemangati tim masing-masing.

“Fadil loe ganteng banget sih.” Ucap Tia tersenyum sendiri focus memperhatikan cowok idolanya. Siapa lagi kalau bukan sih Fadil bintang basket sekaligus cowok paling popular di sekolah ini.

“Udah ah Ti.. loe daritadi gue perhatiin senyum mulu, segitunya suka sama Fadil?” Tanya Selly mengernyitkan keningnya

“Yah.. gimana donks soalny dia ganteng abis!” Ucap Tia tersenyum

“Inget Tia. Dia udah bintang basket, prestasinya bagus, anaknya baik, sopan, ramah, tajir abis, serta cowok paling popular di sekolah kita.” Jawab Selly menginggatkan. “Nah loe cuma cewek manja yang habis-habisan terobsesi sama dia! Pinter aja kagak loe, gimana cara mau deketinya coba? Palingan loe cuma di anggap angin lewat oleh dia.” Lanjut Selly lagi. Berharap sahabatnya ini tersadar dari khayalan belaka.

“Loe cerdas!” Ucap Tia langsung memeluk erat Selly. Yang membuat Selly terheran-heran.

“Loe kenapa? Kesambet?” Tanya Selly lagi

“Gak! Udah ah.. gue cabut duluan. Doain aja berhasil ya.” Ucap Tia meninggalkan Selly sendirian

“Itu anak kenapa coba?” Gerutu Selly kesal

***

Tia buru-buru berjalan ada sebentar-bentar dia lari kecil dari koridor ini menuju koridor lainnya. ia sedang mengejar orang. Yah.. ia sedang mengejar Fadil yang baru saja selesai tanding basket. Sampai pada akhirnya… BRUUK.. Tia tersandung lalu terjatuh begitu saja. Wajahnya memerah karena menahan sakit sekaligus menahan rasa malu karena ia terjatuh tepat berada di depan Fadil.

Dengan senyumannya yang begitu manis membuat semua cewek terpesona. Fadil mengulurkan tangan kanannya berniat ingin menolong Tia dan di sambut dengan begitu semangat oleh Tia.

“Lain kali hati-hati ya.” Ucap Fadil tersenyum

“Iya makasih ya. Tapi aku gak apa-apa kok sering jatuh asal kamu yang selalu nolongnya.” Jawab Tia tersenyum malu. Tersipu.

“Maksudnya?” Tanya Fadil kemudian

“Gak bukan apa-apa kok. Maaf aku tadi bicaranya ngawur.” Jawab Tia tersadar tersenyum malu

“Aku sebenarnya mau minta tolong sama kamu, boleh gak?” Tanya Tia berharap banyak

“Sama aku? Minta tolong apa? Selagi aku bisa pasti aku tolongi kok.” Jawab Fadil tersenyum begitu ramah.

***

Tia dan Fadil saat ini sedang ada di perpustakaan sekolah. Iya permintaan tolongnya waktu itu untuk Fadil mengajari Tia tentang pelajaran yang kurang dimengerti. Seperti less private. Sebenarnya ini cuma akal-akalan Tia saja agar bisa dekat dengan Fadil dan Fadil pun mengajarinya. Usaha Tia berhasil.

Hampir setiap hari Tia dan Fadil belajar bersama. Setiap istirahat sekolah pun banyak waktu di habisi Tia berdua dengan Fadil. Tidak sampai itu saja bahkan seorang Tia yang paling malas ke perpustakaan daerah di kotanya bisa mau-mau saja setelah di ajak Fadil.

“Yeah.. usahaku selama ini berhasil.” Ucap Tia dalam hati

cinta-sejati_20160706_214633

Hari perhari hari telah dilewati Tia bersama Fadil. Bukan hanya belajar bersama namun kedekatan mereka lebih dari itu. Mereka juga sering jalan-jalan bareng. Nonton atau makan bersama itu bukan suatu yang asing lagi bagi mereka. Saat ini mungkin sudah sekitar 3 bulan Tia dan Fadil begitu dekat. Tiba-tiba saja Fadil mengajak Tia untuk pergi ke danau. Dan anehnya Fadil menyuruh mengajak Selly. Di tambah pergi ke danaunya gak di jemput olehnya. Spontan saja Tia bingung. Tapi apapun itu ia selalu mau kalau Fadil yang mengajaknya.

Sesampainya di depan danau ternyata Fadil telah menunggu mereka. Ia pun mengajak Tia dan Selly ke pinggir danau. Banyak balon berbentuk hati dan berwarna pink yang terpajang di pohon. Ada juga taburan bunga mawar berbentuk hati di rumput pinggir danau. Tia dan Selly bingung. Kemudian di tariknya lah tangan Tia oleh Fadil ke dalam taburan bunga mawar tersebut. Saat ini Tia dan Fadil telah bediri di tempat itu. Fadil mulai mengenggam tangan Tia.

“Tia.. maafkan bila yang ku ucapkan ini lancang ataupun menyakiti hatimu. Tapi yang pasti ini adalah isi hatiku. Aku mencintaimu.. ntah kenapa setiap aku dekat denganmu hati ini berdegup kencang. Aku merasakan nyaman dan kebahagian bila bersamamu. Aku ingin kamu bisa jadi belahan jiwaku.. jadi pendamping hidupku. Apakah kamu mau jadi pacarku Tia?” Tanya Fadil berharap cemas

Yang di rasakan Tia saat ini perasaan yang begitu bahagia. Ia tidak pernah menyangka akal-akalannya dulu untuk belajar bersama sesuai dengan harapan. Akhirnya perasaannya untuk bersama Fadil bisa jadi nyata saat ini juga. “Aku mau jadi pacarmu Fadil.” Ucap Tia tersenyum tersipu malu

“Makasih Tia jawaban yang begitu aku tunggu ini. Tapi masih ada lagi. Kamu tunggu disini.” Ucap Fadil tersenyum

“Ini untukmu.” Ucap Fadil menyerahkan sebuah boneka tedy bear berukuran sedang dan 1 kotak lagi yang masih tertutup dan di hiasi dengan pita berwarna pink.

“Makasih Fadil. Ini apa?” Tanya Tia kemudian

“Buka aja deh.” Jawab Fadil tersenyum

Tia pun membuka isi kotak tersebut ternyata isinya 1 pasang baju couple lengan pendek berwarna biru dengan gambar berbentuk love di bagian depannya. “Baju couple?” Tanya Tia tersenyum bingung

“Iya baju copule. Jadi nanti kalau kita pergi atau jalan pakai baju couple ini biar semua orang tau kalau kita itu pasangan bahagia.” Jawab Fadil tersenyum

“Makasih Fadil buat semuanya. Aku benar-benar bahagia banget.” Ucap Tia tersenyum. Tersipu.

“Iya sama-sama Tia. Aku juga begitu bahagia bisa bersamamu.” Jawab Fadil memluk Tia erat

“Hmm.. jadi gue buat apa ada disini?” Tanya Selly kesal

“Buat saksi awal cinta kita berdua.” Jawab Fadil tertawa

“Kok gue jadi kesal ya?” Ucap Selly cemberut. “Tapi gak apa-apa deh demi kebahagian Tia aku rela deh jadi obat nyamuk! Semoga kalian bahagia ya dan selamanya. Dan inget gue jangan di lupain donks Tia. Semenjak loh dekat sama Fadil gue sama sekali gak di anggep.” Lanjut Selly kemudian

“Iya kamu tenang aja Sel. Maaf ya sebelumnya.” Jawab Tia tersenyum

“Aku? Kamu? Semenjak dekat sama Fadil bahasanya jadi aku kamu biasanya juga loe gue!” Ucap Selly tertawa

Tia dan Fadil begitu bahagia sekarang. Mereka bisa menjalin hubungan dengan bahagia. Terlihat mereka berdua sedang duduk di pinggir danau mengenakan baju couple bersama. Tia menyadarkan bahunya ke pundak Fadil di sambut dengan rangkulan mesra. Mereka menikmati air danau yang begitu tenang mengalir dan kebahagian yang tak pernah di sangka-sangka.

END

BajuCouple Coupleshirts

Instagram.com/bajucouplecom. Menerima Cerita Cintamu (Boleh cerita nyata/fiksi/khayalan). Terbuka Peluang menjadi Reseller. WA 0838-7171-2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *