24 PUNYA CERITA

24 PUNYA CERITA

Bermula dari suatu kisah yang aneh saat mengawalinya membuat gue bingung, sangking bingungnya gue gak pernah tau gimana ni alurnya, entah dari mana yang pasti gue sadar bahwa kisah gue ini nyata. J

Kenalin gue Dewi. Gue punya banyak temen nih, mereka asik banget kalo lagi sama gue, dan hampir semua kita laluin sama-sama, sampek-sampek kita juga buat BAJU COUPLE loh. Ngomongin BAJU COUPLE nih gue suka banget kalo ngeliat pasangan pake BAJU COUPLE, karena keliatan ROMANTIS banget, ya gue sih berharapnya dihari spesial gue nanti, gue pengennya DOI gue dateng ngasih kejutan buat gue, dan berharapnya sih gue dapet BAJU COUPLE. Cailah berharap banget ya gue. Tapi selama gue pacaran sama DOI gue jangankan kejutan gitu, orang ketemu gih jarang, jadi keromantisan DOI-DOI yang katanya bisa buat bahagia itu sih gak pernah gue ngerasain. NGENES. L

Ngomongin soal hari spesial nih , entah kenapa gue paling suka sama tanggal 24, mungkin itu keberuntungan gue, tapi ya sedih juga sih kalo gak dapet hadiah dari orang spesial juga hahaha NGAREP J. Tapi tambah sedih lagi sekarang entah kenapa dan bagaimana gue nyikapinnya, temen-temen gue entah kenapa pada menjauh dari gue, gue gak tau sebabnya, ditambah lagi DOI gue yang makin lama makin cuek. PLISSS DEH ……. rasanya pengen nge-jambak tuh rambutnya dan bilang JANGAN CUEK TERUS KARENA GUE SAYANG SAMA ELO hahahahahaha………

2 hari berlalu tetep aja cuek mulu tuh temen sama DOI parah L. Dan akibatnya GRUP WA gue biasanya rame banget yang selalu berisik dengan kekonyolan mereka, tapi ini sepi banget sampek kayak kuburan saat malem jumat TAKUT….., aneh tapi nyata ini sih cuman karna minggu kemarin gue gak bisa kumpul, mereka semua jadi marah sama gue, padahal kan masih banyak hari. Dan padahal gue udah minta maaf tapi sumpah, gue BETE nya minta ampun, tapi gue harus tetep sabar sih ngadepin temen-temen gue, ya sudah akhirnya gue tahan emosi gue buat DOI sama TEMEN-TEMEN GUE.

4 hari berlalu tepat tanggal 24 september ini gue chat-an tuh temen temen gue sama doi gue, gue ajakin mereka jalan tapi hasilnya nihil, tapi gue seneng banget akhirnya ada satu temen dari sekian banyak temen gue dia mau gue ajak jalan, sepontan gue seneng banget sampek lompat gak jelas gitu J.

Gak ada angin gak ada ujan tuh temen gue tumben mau milih tempat, biasanya gue terus yang nyari temapt tapi oke lah gak papa. Nah  gue gak nyangka banget di ajak kesuatu tempat yang indah banget sumpah tempatnya ROMANTIS BANGET. J J J senengnya bukan main.  Nah loh gue bingung banget nih, masak  gue di tinggal sendirian sama temen gue, entah dia pergi kemana ngilang gitu aja.

Tiba-tiba hal yang gak terduga ada hujan tapi parah banget anehnya hujan bunga gitu, terus ada pesawat dari kertas yang entah dari mana dan taunya itu surat,  parah ya sempet sempetnya mainan ini anak, gue mah mikirnya anak kecil yang iseng, dan isinya yaitu:

DI BELAKANG

Gue sih gak peduli ya kepikiranya itu mah nyasar, gitu aja tapi makin lama makin banyak banget. Jadi buat gue PENASARAN  aja. Pas gue tengok kebelakang.

‘’ HAPPY BRITDAY DEWI ‘’

Parah TEMEN-TEMEN GUE semua ya ampun gue gak bisa berkata apa-apalah pokoknya. Satu sisi gue seneng tapi sisi lain gue sedih.

Nela : ‘’Dew lo kenapa bukannya seneng malah sedih?, aneh banget sih loe. ’’

Dewi : ‘’Gue sedih karena gak ada Hendra di samping gue, padahal gue pengen banget ada dia disini nemenin gue. ‘’

Nela : ‘’ oh ‘’(nada yang datar semacam mengabaikan)

Happy Brithday………

Happy brithday………

happy brithday……….

MBK BRO……………(nyanyian itu terdengar keras banget)

Dan gue kaget banget sumpah ini mimpi apa gimana DOI gue dateng nyamperin gue bawa boneka besar banget sama hadiah dalam kontak dua lagi kotaknya, yang entahlah isinya apa, parah ya senengnya bukan main. Gue peluk dia seketika sangking gue senengnya sampek gue nangis karena terharu ngeliat dia yang sangat ROMANTIS  beda jauh dengan sebelum sebelumnya.

Dia bilang ke gue:

Happy brithday mbk bro sayang, maaf ya kemarin aku nyuekin kamu terus-terusan aku gak ngasih kabar kamu, maafin aku ya sayang, aku mau jujur selama kita pacaran ini aku selalu nyuekin kamu karena, aku mau tau apakah kamu menyayangiku apa adanya atau tidak dan inilah kejutan buat kamu sayang, semoga kamu suka dengan kejutannya ya sayang, aku sayang kamu, jangan pernah tinggalin aku ya sayang. :*

Hadiah-Untuk-Diri-Sendiri

Dan yang lebih bikin gue kaget lagi pas gue buka tuh hadiah yang pertama.

Dewi : ‘’ ya ampun ini kan BAJU COUPLE yang gue mau ya ampun sayang. Makasih ya sayang? (seneng banget sampek meluk cowoknya) ‘’

Hendra : ‘’ iya sayang di pakai sekarang dong J gue juga sudah pakai .( sambil tersenyum manis dengan membuka jaketnya) ‘’

Dewi : ‘’ iya nanti gue pakai. ‘’

Dan setelah buka hadiah yang kedua

Dewi : ‘’kenapa loe ngasih hadiah ini? (gue kebingungan) ‘’

Hendra : ‘’ coba kalo loe gue suruh milih loe milih BAJU COUPLE ini atau MUKENA ini kamu milih mana ?. ‘’

Dewi : ‘’ jelas gue milih BAJU COUPLE lah, ini kan baju yang selama ini gue pengenin, lagi pula MUKENA ada dirumah dan gue ajah jarang solatnya. ( tertawa bahagia) ‘’

Hendra: ‘’ sayang dengerin gue ( sambil megang tangan ceweknya ). Gue ngasih hadiah BAJU COUPLE karena, itu yang loe pengen dan gue beliin itu buat lo bisa bahagia. ‘’

Dewi : ‘’ ya ampun sayang aku sayang kamu . (sambil memeluk pacarnya) ‘’

Hendra : ‘’(lagi-lagi hendra melepas pelukan dewi ) . Dengerin, gue juga punya alasan kenapa gue beliin loe MUKENA dan alasan itu karena, gue mau jadi imam yang bisa membimbing loe dan ngajarin loe jadi istri yang solehah walaupun itu masih lama tapi gue mau loe berubah mulai sekarang biar kita bisa sama-sama membimbing anak-anak kita nanti. Dan biar kita dipertemukan disyurhanya ALLAH SWT.‘’

Ya ampun semua pandangan orang ada disitu tertuju ke gue dan hendra gue gak nyangka dia bisa ngasih ini semua ke gue, cowok yang begitu cuek ternyata bisa menjadi romantis juga. Dan seketika kabahagiaan Dewi berubah mengeluarkan air mata.

DAN AKHIRNYA GUE MUTUSIN UNTUK MENJADI PRIBADI YANG LEBIH BAIK.

BIARKAN 24 KU MENJADI KENANGAN YANG INDAH UNTUK KITA BERDUA.

TAMAT

BajuCouple Coupleshirts

Instagram.com/bajucouplecom. Menerima Cerita Cintamu (Boleh cerita nyata/fiksi/khayalan). Terbuka Peluang menjadi Reseller. WA 0838-7171-2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *